Senin, 30 Juli 2012

Mudah mencari rumah? ke Rumah123.com aja...

Rumah atau tempat tinggal (papan) adalah salah satu kebutuhan primer bagi setiap manusia selain kebutuhan akan sandang dan pangan. Manusia membutuhkan rumah sebagai tempat untuk berlindung dari panasnya matahari, dari derasnya hujan, dan dari proses alamiah lainnya yang terjadi. Rumah akan memberikan rasa nyaman kepada si pemiliknya apabila bisa memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut :
1. Sesuai dengan lingkungan yang diinginkan si pemilik;
2. Mencirikan identitas (karakter) si pemilik;
3. Bentuk dan fungsinya seperti yang dinginkan pemilik.
Perkembangan pembangunan rumah (tempat tinggal) dari tahun ke tahun mengalami peningkatan seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk. Dari mulai masyarakat perdesaan sampai dengan masyarakat perkotaan semua membutuhkan rumah. Semakin beragam pula bentuk dan type rumahnya. Dari mulai tipe RSH sampai perumahan elite di beberapa daerah, dari mulai Rumah Susun Sewa sampai dengan Apartemen mewah di daerah-daerah superblok di Kota-kota besar seluruh Indonesia, dari tanah di pinggiran kali sampai dengan tanah-tanah mahal di daerah yang memiliki nilai strategis yang tinggi..
Dan untuk proses jual beli untuk mendapatkan rumah sudah banyak caranya. Ada yang cara konvensional (dari mulut ke mulut), melalui broker properti, melalui iklan di majalah dan juga melalui media internet (on line). Dan salah satu cara mudahnya mencari properti secara online di Rumah123.com. Rumah123.com memberikan kesempatan kepada siapa saja, masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah dengan slogan "a place to call home". Dan sekarang Rumah123.com mengadakan Rebutan rumah gratis sebagai kontes online terbesar yang diadakan oleh situs online properti di Indonesia, dengan jargon "Rebutan rumah gratis semudah 1-2-3".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar